assalamu’alaikum…

Akhirnya mulai nulis jg… hehhee… maklum baru n dalam dunia perblog-an.

Pusing juga sih punya blog tapi g punya ide yang mau ditulis or di share ma temen2 .. (cp juga suruh bikin blog) hehe.e.e.e..

Kebetulan minggu ini aku lagi sibuk bikin tulisan yang bakal jadi pdf. Ya mau ga mau harus punya aplikasi yg bisa bikin tu maksud … singkat kata, browsing lah jalan keluar dari semua keingainan tst. Alhamdulillah g lama2 juga sih langsung nemu tu aplikasi …

Aplikasi tersebut bernama Adobe Acrobat Professional … agar compatible dg OS aku n, harus cari yg versi terNew, ya versi ke 9 akhirnya .… maklum baru make windows 7 .. hehehe … (pamer ni). Udah bisa digunakan baca ebook bisa dipakai bikin ebook lagi … mantaaaap…

Itung-itung untuk awali tulisan d blog. Hehe ^^

Ada yang mau …. ??!

Iklan